Dokter Tulang Di Surabaya Yang Bagus Untuk Pemeriksaan Awal Penyakit

Mendatangi dokter tulang di Surabaya yang bagus dan berpengalaman dapat membantu Anda menangani masalah kesehatan dengan tindakan yang tepat. Jika National Hospital adalah pilihan Anda untuk hal ini, dr. Paul Setiawan, Sp.OT dapat menjadi dokter yang diandalkan untuk memperoleh layanan terbaik.

Profil dokter spesialis

Bersama rekan-rekannya, dr. Paul Setiawan, Sp.OT tergabung dalam tim dokter spesialis ortopedi dan traumatologi di National Hospital. Beliau juga membuka praktek di rumah sakit lain dan menerima layanan online lewat berbagai telemedicine.

Latar belakang pendidikan yang pernah ditempuhnya adalah Fakultas Kedokteran serta Spesialis Ortopedi dan Traumatologi Universitas Airlangga (Unair). Profesionalitasnya sebagai dokter pun kian dikuatkan dengan namanya yang terdaftar di Perhimpunan Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi (PABOI). 

Sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dr. Paul Setiawan, Sp.OT akan memberikan perawatan dan pengobatan yang diperlukan pasien. Dalam hal ini menangani macam-macam kondisi seperti patah tulang dan sendi, infeksi tulang beserta jaringan sekitarnya, kelainan pada tulang dan sendi, hingga penyakit tertentu seperti osteoporosis dan kanker.

Waktu terbaik untuk konsultasi

Lalu, selain karena kondisi kesehatan yang sudah parah, kapan sebaiknya seseorang menemui dokter tulang di Surabaya yang bagus? Ada beberapa gejala yang sebaiknya diwaspadai, karena dapat berhubungan dengan kesehatan tulang dan sendi, antara lain:

  • Sensasi nyeri pada tulang, otot, dan sendi yang tak kunjung hilang selama beberapa hari (biasanya lebih dari 3 hari);
  • Pembengkakan pada sendi, otot, serta jaringan lunak yang dibarengi nyeri dan panas saat Anda menyentuhnya;
  • Cedera fisik yang menyebabkan kesulitan bergerak, nyeri berkelanjutan, hingga luka terbuka sampai patah tulang;
  • Sensasi nyeri pada lutut yang malah memburuk setelah perawatan;
  • Kesemutan hingga mati rasa pada bagian tubuh yang mengalami cedera;
  • Adanya perubahan pada bentuk sendi maupun tulang yang membuat Anda kesulitan menggerakkan tubuh.

Jika merasakan gejala di atas, segera periksakan diri Anda ke dokter tulang di Surabaya yang bagus seperti dr. Paul Setiawan, Sp.OT untuk penanganan medis terbaik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top