5 Cara Memastikan Pilihan Dokter Ahli Lambung di Surabaya Berkualitas Tinggi

Adakah cara memastikan pilihan dokter ahli lambung di Surabaya benar-benar bagus? Tentu saja ada! Mari bahas 5 cara menimbang kualitas dokter tersebut di bawah ini!

Lihat Dari Jam Terbang dan Pengalaman Dokter Ahli Lambung

Dokter dengan banyak pengalaman kerja pasti mampu memberi layanan lebih baik. Berbagai kasus lambung yang berbeda-beda dihadapi tiap hari. Tantangan kerja tiap harinya ini, mengasah kemampuan si dokter dalam analisa dan memilih jalur pengobatan yang lebih akurat.

Memiliki Banyak Prestasi Akademis

Prestasi akademis tidak hanya sekedar lulusan dari universitas ternama. Kontribusi pada penelitian ataupun aktif sebagai dosen pengajar juga masuk dalam golongan ini. Dokter yang masih aktif dari segi akademis biasanya memiliki talenta lebih dalam kinerja mereka.

Aktif Dalam Kegiatan Workshop dan Pelatihan

Aktivitas dokter bisa melibatkan workshop dan pelatihan. Untuk mengembangkan pengetahuan medis baru ataupun belajar dari dokter lain, dua kegiatan tersebut sangat efektif. Dokter yang aktif workshop dan pelatihan memiliki motivasi lebih dalam mengasah kemampuan mereka. Jadi sudah jelas kualitas mereka pasti lebih tinggi.

Informasi Tentang Dokter Ahli Lambung Tersebut Mudah Ditemukan di Internet

Dokter yang mudah ditemukan informasinya di internet pasti terkenal. Mereka terkenal pasti ada alasannya. Faktor yang umum terjadi adalah banyak orang membicarakan rekomendasi ataupun meninggalkan review pada dokter tersebut. Dua aspek ini dapat menjadi tanda kualitas si dokter itu sendiri.

Memiliki Afiliasi dengan Rumah Sakit Besar

Rumah sakit besar pasti memiliki standar rekrut dokter yang tinggi. Jadi, jika ada dokter yang bekerja di situ, kualitas mereka sudah terbukti. Contoh saja National Hospital di Surabaya yang tergolong rumah sakit kelas elit.

Di bawah naungan rumah sakit ini, beberapa dokter memberikan layanan. Dokter tersebut pasti memiliki jadwal bekerja di rumah sakit lain, tetapi karena bekerja di National Hospital juga, dokter tersebut lebih profesional pastinya.

Nama dokter di National Hospital yang memiliki pamor tinggi contohnya Dokter Muhammad Miftahussurur, M.Kes., Sp.PD-KGEH., Ph.D. Beliau adalah dokter senior lulusan luar negeri dan banyak direkomendasikan di Surabaya.

Jadi apakah sudah jelas cara memastikan dokter ahli lambung di Surabaya berkualitas tinggi? Mudah-mudahan bahasan di atas membantu Anda sekalian!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top