Pelayanan Stroke Terpadu Berkualitas di Stroke Center Surabaya

Stroke adalah kondisi kesehatan seseorang disaat pasokan darah ke otak terputus dikarenakan pecahnya dan penyumbatan pembuluh darah. Hal ini berakibat sel-sel di bagian otak tidak bekerja dan bahkan mati. Saat orang mengalami serangan stroke, biasanya mereka akan kesulitan bergerak, berbicara, dan bahkan tubuhnya mati separuh. Untuk menangani kasus serangan stroke, Anda bisa datang ke Stroke Center Surabaya untuk menikmati kualitas pelayanan stroke terpadu yang berkualitas. 

Layanan Stroke dan Neurovaskular Terbaik 

Masalah neurovascular ini ternyata menjadi masalah kesehatan utama di berbagai negara. Hal ini menyebabkan serangan stroke. Bila serangan stroke tidak ditangani dengan baik, maka hal ini akan berakibat fatal yaitu serangan jantung dan bahkan kematian. Faktor pemicu serangan ini biasanya dikarenakan pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah di otak. Stroke Center Surabaya ini memberikan layanan stroke dan neurovascular terpadu yang terbaik untuk penderita stroke. Layanan terpadu ini benar-benar dilakukan dan diawasi oleh tenaga ahli di bidang neurovascular untuk melakukan upaya penyembuhan penderita dan pasien serangan stroke agar tidak mengalami serangan jantung, stroke penuh, ataupun kematian. 

Layanan stroke ini terdiri dari tiga tahapan yaitu emergensi, recovery, dan pasca stroke. Untuk layanan emergensi ini biasanya dilakukan ketika penderita stroke benar-benar membutuhkan penanganan stroke di saat itu juga. Pelayanan ini harus dilakukan dengan cepat untuk menghindari kematian. Setelah itu, ada layanan recovery. Layanan ini biasanya dilakukan setelah kondisi pasien stroke mulai stabil dan kondusif. Tenaga dokter spesialis dan ahli akan memantau penderita stroke dengan memberikan perawatan medis dan obat-obatan yang sudah disesuaikan dengan kondisi kesehatan pasien. Tahapan terakhir adalah pasca stroke. Layanan ini akan memberikan beberapa terapi stroke pilihan untuk pasien stroke agar bisa beraktivitas dan hidup normal. Ada beberapa terapi pilihan yang disediakan di Stroke Center Surabaya seperti terapi fisik, bicara, okupansi, dan rekreasi. Semua terapi ini akan sangat bermanfaat untuk menyempurnakan proses recovery pasien stroke. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top