Buat Janji Temu Mudah Dengan Dokter Spesialis Orthopedi Surabaya Ini !

Seringkali dari kita sulit untuk menemui dokter spesialis Orthopedi Surabaya karena jadwal yang tidak pas atau bahkan kita sendiri juga yang berhalangan. Sehingga konsultasi gangguan kesehatan terkadang terganggu karena hal ini.

Nah, bagi anda yang ingin berkonsultasi berkaitan dengan kondisi atau gangguan kesehatan dan berencana berkunjung ke dokter spesialis Orthopedi Surabaya, anda dapat buat janji temu dengan beberapa dokter diantaranya :

dr Taufin Wanindra, SP.OT (K)

dr Taufin Wanindra, SP.OT (K) merupakan tim dokter National Hospital dengan jadwal praktik hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 18.00 – 20.00. dr Taufin Wanindra merupakan dokter Orthopedic Trauma dengan spesialis sports consultant orthopedics.

dr T. Arief Dian, SP.OT

Bergabung dalam tim dokter National Hospital Surabaya, dr T. Arief Dian merupakan salah satu dokter Orthopedic Trauma dengan spesialis general orthopedics and traumatology ini memiliki jadwal praktik hari Minggu pukul 11.00 – 13.00. Anda bisa menghubungi kontak yang tersedia di laman resmi National Hospital apabila ingin menjadwalkan pertemuan.

dr Pramono Ari Wibowo, SP.OT (K)

dr Pramono Ari Wibowo, SP.OT (K) spesialis menangani Nyeri Bahu, Nyeri Siku, Kesemutan pada telapak tangan, Cidera Olahraga, Cidera Saraf Tepi dan Rekonstruksi Sendi yang rusak ini memiliki jadwal praktik di National Hospital dari hari Senin – Selasa, Kamis – Sabtu.

Jam praktiknya pun berbeda, anda bisa melihat secara langsung di website resmi National Hospital dan anda juga dapat membuat janji temu.

dr Stephanus Hendrata Darmadi, M.Kes, SP.OT

dr Stephanus Hendrata Darmadi, M.Kes, SP.OT spesialis di Bedah Orthopedic ini memiliki jadwal praktik mulai dari hari Senin – Jumat dengan jam praktik yang berbeda. Anda bisa menghubungi di kontak yang tersedia untuk menjadwalkan pertemuan.

Beberapa rekomendasi dokter spesialis orthopedi Surabaya ini dapat anda kunjungi di National Hospital Surabaya. Buat janji temu dengan mudah melalui kontak yang tersedia di halaman website resminya. Dapat melalui WhatsApp maupun telepon langsung untuk konsultasi kesehatan anda lebih lanjut dengan mudah dan nyaman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top