Butuh Rekomendasi Dokter Ahli Lambung di Surabaya yang Bagus?

Bagi Anda yang butuh dokter ahli lambung di Surabaya, tidak perlu pusing lagi! Mari bahas beberapa nama dokter terbaik di Surabaya yang ahli soal lambung. Tidak perlu banyak research lagi dan cukup hubungi nama-nama berikut ini!

Dokter Titong Sugihartono, Sp.PD-KGEH

Dokter Titong Sugihartono sudah terkenal sebagai salah satu dokter ahli lambung terbaik di Surabaya. Beliau masih aktif memberikan perawatan di Rumah Sakit Siloam Surabaya sampai tahun 2024. Secara akademis, beliau mendapatkan gelar dokter spesialis setelah lulus dari universitas Airlangga.

Untuk informasi jadwal layanan, silakan datang pada hari Selasa dan Kamis di Rumah Sakit Siloam. Beliau siap melayani setiap pukul 17.00-20.00. Sangat disarankan cek informasi terbaru jadwal dokter di rumah sakit dulu sebelum melakukan kunjungan karena bisa berubah sewaktu-waktu.

Dokter Herry Purbayu, Sp.PD-KGEH

Dokter berikutnya adalah Herry Purbayu. Sebagai ahli kesehatan lambung dan pencernaan, kemampuan dokter ahli lambung di Surabaya ini tidak perlu diragukan. Pengalaman kerja beliau cukup tinggi di dunia kesehatan. Anda bisa cek rinician pengalaman kerja beliau di RSU Bangkalan, RSU Dokter Soetomo dan Puskemas Baya di Lombok.

Dokter Herry Purbayu merupakan salah satu dokter di Rumah Sakit PHC Surabaya sampai tahun 2024 ini. Jadwal layanan beliau adalah Selasa dan Kamis pukul 15.00-17.00.

Dokter Husin Thamrin, Sp.PD-KGEH

Rekomendasi dokter ahli lambung di Surabaya yang bagus selanjutnya adalah Dokter Husin Tamrin. Sebagai salah satu dokter dari National Hospital, beliau cukup terkenal di Surabaya. Beliau adalah alumnus Universitas Airlangga dan mendapatkan status dokter spesialis dari universitas itu juga.

Bagi Anda yang tertarik membuat janji temu, silakan daftar pada hari Senin, Selasa, Jumat dan Sabtu pukul 17.00-20.00.

Dokter Ulfa Kholili, Sp.PD-KGEH

Dokter Ulfa Kholili terkenal karena tidak hanya ahli lambung tapi juga hati. Beliau juga terdaftar dalam organisasi dokter seperti IDI dan PAPDI. Dari segi layanan, beliau terkenal perhatian sehingga menjadi favorit banyak pasien di Surabaya.

Sampai tahun 2024, beliau aktif di Rumah Sakit Premier Surabaya. Jadwal layanan beliau di rumah sakit tersebut adalah hari Senin dan Rabu pada 18.00-20.00 serta Sabtu pada waktu 09.00-11.00.

Sekian bahasan rekomendasi nama-nama dokter ahli lambung di Surabaya dengan kualitas tinggi. Mudah-mudahan bahasan di atas membantu Anda berobat lebih baik untuk urusan lambung!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top