|

Demo Bela Islam 4 November, 300 Polwan Berjilbab Kawal Pengunjuk Rasa

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan, mengatakan, polisi akan mengawal unjuk rasa 4 November 2016 sehingga aman dan tertib.

“Kami punya Polwan untuk di depan nanti. Kami juga punya kompi yang memang ahli berzikir. Kami akan lakukan di lapangan apabila dibutuhkan nanti,” kata Iriawan di gedung Badan Reserse Kriminal Polri, Jakarta, Kamis, 3 November 2016.

Iriawan menjelaskan, pasukan polisi yang berzikir sekitar lima  kompi atau 500 personel. Sedangkan polisi wanita sebanyak 300 orang. Iriawan mengatakan polwan itu mengenakan jilbab.

“Itu (pengamanan oleh polwan) pernah dilakukan, makanya ada kompi itu. Termasuk dari Kodam juga ada,” kata Iriawan.

Front Pembela Islam bersama organisasi masyarakat keagamaan berencana berunjuk rasa di sekitar Istana, Bareskrim, dan Balaikota pada Jumat, 4 November 2016. Mereka menamakan demonstrasi itu sebagai Bela Islam II, demo sebelumnya diadakan pada 13 Oktober 2016.

Mereka menuntut pemerintah dan kepolisian menjadikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka penodaan agama.(Tempo)

Posted by on Nov 3 2016. Filed under Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Recently Commented

  • dompet kulit pari murah: kebersamaan untuk saling berbagi ilmu, sprt blog anda yg memberi ilmu dan faedah buat org...
  • dompet kulit ikan pari: wah artikelnya menggugah selera nih..bagus banget, sangat memotivasi dan menginspirasi
  • dompet kulit pari: tidak pernah lupa untuk saling mengingatkan, terus berbagi dengan sesama dan memberi manfaat untuk...
  • penyamakan kulit pari: Saya terkagum membaca artikel ini karena setelah membaca artikel ini pikiran saya menjadi...