3 Tips Menyimpan Parfum Giorgio Armani EDP

Memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda memang sangat penting. Nah, setelah membeli parfum giorgio armani edp favorit Anda, langkah selanjutnya yang wajib Anda perhatikan adalah menyimpan parfum tersebut dengan benar. Ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti saat menyimpan parfum agar kualitas dan aromanya terjaga.

Simpan Parfum di Tempat yang Terlindung dari Sinar Matahari Langsung

Banyak botol parfum terbuat dari bahan kaca dan didesain dengan sangat cantik sehingga Anda mungkin tergoda untuk memajangnya di tempat terbuka. Akan tetapi, sinar matahari langsung yang mengenai botol parfum Anda akan menurunkan kualitas parfum di dalamnya dengan cepat.

Mungkin Anda tetap bisa memajang parfum dengan botol berwarna lebih gelap dan buram di tempat terbuka. Anda mungkin juga berpendapat bahwa kamar mandi Anda cukup gelap sehingga tidak masalah memajang koleksi parfum di tempat terbuka. Namun, sebaiknya Anda tidak mengambil risiko dan mencari tempat yang benar-benar jauh dari paparan sinar matahari langsung untuk menyimpan parfum-parfum Anda.

Pastikan Suhu di Tempat Penyimpanan Parfum Terjaga

Di mana tempat gelap yang jauh dari sinar matahari langsung yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan parfum giorgio armani edp Anda? Lemari es mungkin terdengar seperti pilihan cerdas untuk menyimpan parfum karena pasti parfum akan jauh dari panas dan cahaya matahari. Akan tetapi, kulkas bukan tempat terbaik untuk menyimpan parfum karena parfum akan mengalami perubahan suhu yang cukup signifikan saat dikeluarkan dari lemari es untuk digunakan. Paparan perubahan suhu terus-menerus akan merusak parfum Anda lebih cepat.

Jauhkan Parfum dari Tempat Lembab

Karena memang sebaiknya menggunakan parfum setelah mandi, banyak orang kemudian memilih menyimpan parfum di kamar mandi. Namun, perlu diingat bahwa kamar mandi memiliki kelembaban tinggi yang akan merusak parfum giorgio armani edp Anda. Jika Anda memiliki tempat penyimpanan atau kabinet kamar mandi yang aman dari uap dan kelembaban, Anda bisa menyimpan parfum Anda di kamar mandi. Jika tidak, Anda sebaiknya memilih lokasi yang lebih kering, seperti kamar tidur untuk menyimpan parfum kesayangan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top