Kisaran Harga Sunscreen Anessa

Iklim Indonesia sebagai negara tropis membuat kulit menjadi cepat kering dan gelap serta mudah mengalami gejala penuaan dini. Guna mencegahnya maka perlu untuk menggunakan sunscreen. Dengan kandungan SPF nya yang mampu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari secara langsung. Semakin tinggi kandungan SPF suatu produk sunscreen maka semakin bagus kemampuannya untuk melindungi kulit dari dampak negatif paparan sinar matahari yang terik.

Di pasaran terdapat banyak sekali merk sunscreen. Salah satunya adalah sunscreen Anesaa, dari Shiseido. Produk ini banyak diminati karena cepat menyerap dan tidak lengket di kulit serta waterproof juga karena kandungan SPF nya yang tinggi. Mencapai hingga 50+ PA di tiap produk sunscreennya. Berikut ini adalah kisaran harga Sunscreen Anessa tersebut.

Sunscreen Anessa Prefect UV Skincare Milk

Harga produk ini untuk ukuran 20 ml adalah sekitar 200 ribu Rupiah. Produk Suncare Anessa ini telah menjadi sunscreen No. 1 di Jepang selama 19 tahun berturut-turut lalu juga menjadi Top 5 di sejumlah negara di Asia. Anessa merupakan hasil penelitian Shiseido terkait sinar UV selama 100 tahun.

Formula skincare yang terkandung di dalam produk Anessa ini mampu mencegah dampak buruk sinar UVA juga UVB pada kulit. Harga untuk yang berukuran 60 ml adalah sekitar 500 ribu Rupiah. Peruntukannya adalah bagi kulit normal atau kulit berminyak.

Sunscreen Anessa Prefect UV Skincare Gel

Produk ini bagi pemilik kulit normal dan kering. Formulanya sangat ringan. Bisa menggantikan fungsi foundation karena mudah sekali di blend dengan bedak, tanpa adanya gumpalan putih. Tingkat SPF nya juga 50+ PA. Untuk yang berukuran 90 ml harga sunscreen Anessa sekitar 400 ribu Rupiah.

Dalam 50% kandungannya merupakan skin care, yaitu Super Hyaluronic Acid guna menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi, juga ada kadungan Collagen yang menjaga kulit tetap kencang serta tampil bercahaya. Anessa juga memiliki kandungan Tormentilla atau Yellow Flower Extract, dan Kyoto Uji Green Tea Extract, serta Edelweiss Extract yang membantu mencegah penuaan dini,

Sunscreen Anessa Brightening UV Skincare Gel

Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dengan kandungan SPF nya yang mencapai 50+ PA maka produk ini juga mampu memutihkan kulit dan mengatasi flek hitam gejala penuaan dini akibat dampak buruk sinar matahari yang terik. Ukuran 90 gram produk ini dijual dengan kisaran harga 400 ribu Rupiah.

Sunscreen Anessa UV Skincare Spray

Bentuknya spray untuk reapply. Bisa digunakan untuk kulit normal. Harga sunscreen anessa adalah di kisaran 300 ribu Rupiah untuk ukuran 60 gram.

Sunscreen Anessa Moisture Mild Gel

Ditujukan bagi pemilik kulit normal dan kering. Ukuran 90 gram produk ini harganya di kisaran 400 ribu Rupiah. Kadar SPF moisture ini adalah 35+ PA. Produk sunscare Anesaa ini merupakan hasil inovasi dengan Triple Defense Technology, yang meliputi Thermo Booster Technology, dan Aqua Booster EX Technology, serta Super Waterproof yang menjadikan perlindungan UV lebih kuat ketika terpapar sinar terik matahari, juga air, serta keringat.

Itulah harga beberapa produk sunscreen Anessa yang beredar di Indonesia. Bisa beli secara online di outlet resminya. Sering ada diskon dan free gift pada saat membelinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top