Sebelum Cetak Standee Jakarta, Simak Tips Kreatif Agar Lebih Menarik Perhatian

Seiring ketatnya persaingan bisnis, promosi yang dilakukan semakin menarik dan lekat. Jika dulu anda melihat orang membawa selembaran sekarang sudah tidak zaman lagi. Sekarang orang lebih memilih memanfaatkan ide kreatif untuk menarik pelanggan. Salah satunya yaitu dengan menciptakan human standee. 

Media ini digunakan untuk melakukan promosi produk maupun jasa agar lebih laku dan terjual keras di pasaran. Untuk itu, dibutuhkan sentuhan kreatif dan inovatif yang membuat karakter human standee lebih menarik. 

Bagi anda seorang pemula pasti masih kebingungan dan bertanya-tanya bagaimana caranya bukan? yap. Berikut penjelasan detail mengenai cara cetak human standee jakarta yang menarik, yaitu: 

  1. Gunakan Warna Yang Menarik 

Memilih warna yang sesuai untuk standing banner anda dapat membuatnya menonjol di tengah kerumunan. Beberapa pilihan warna yang bisa dipertimbangkan termasuk kuning, merah, dan oranye. Namun, penggunaannya harus selalu disesuaikan dengan warna yang menjadi identitas dan logo dari bisnis anda.

  1. Bubuhkan Tulisan Yang Informatif 

Hindari mengisi standing banner dengan terlalu banyak teks. Meskipun berfungsi sebagai alat promosi untuk menyampaikan informasi, teks yang berlebihan akan membuat calon konsumen kehilangan minat untuk membacanya. Pastikan konten yang dimasukkan tetap ringkas, jelas, dan informatif, atau langsung menuju intinya, sehingga pembaca dapat tetap fokus tanpa teralihkan.

  1. Ciptakan Karakter Yang Sedang Booming 

Menggunakan human standee sebagai media promosi memang menjadi hal yang mudah. Mengingat sekarang ini teknologi semakin canggih dan bisa melakukan banyak hal. Meskipun begitu anda perlu mempertimbangkan tokoh mana yang akan digunakan. Jangan sampai anda salah memilih tokoh. 

Pastikan anda memilih tokoh yang sedang booming atau banyak dibicarakan, jangan memilih tokoh yang asing di pandangan konsumen. Dengan begitu tentu tidak akan menarik bukan? yap. 

  1. Tambahkan Hiasan 

Agar lebih mencolok dan menarik, anda bisa menambahkan hiasan di samping atau bagian bawah. Hal ini bertujuan agar human standee yang anda gunakan tidak monoton dan lebih menarik di pandangan konsumen. Anda bisa menambahkan bunga-bunga, pot tanaman, lampu. Dan hiasan lainnya. 

Sekian pembahasan mengenai cara cetak human standee jakarta yang lebih menarik dan mampu menarik konsumen untuk datang berkunjung. Jangan sampai anda menciptakan human standee yang biasa-biasa saja. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top