Pahami Kasus Penyalahgunaan Jasa SEO company Jakarta

Anda tak sabar ingin segera memperkenalkan usaha yang sedang dirintis?

Jangan keburu dengan projek digital marketing abal – abal yang menawarkan hasil 2 bulan rating Anda naik drastis, karena jika terjadi maka perlu Anda cermati setelahnya. 

Simak artikel jasa SEO company Jakarta yang banyak menangani kasus rating instan!

Edukasi Kasus Pemakaian Jasa SEO Jakarta

Tahukah Anda bahwa ketika memulai usaha tidak ada hasil yang instan dengan konsep produk Anda cepat terkenal dan omzet naik drastis. Usaha rintisan butuh resiko dan kematangan manajemen agar ketika Anda memperoleh problem tidak down dan cepat mendapatkan solusi. Sama halnya dengan pemilihan jasa SEO company Jakarta yang baik dimana pelayanan SEO tidak terlihat dalam waktu 2 bulan, minimal 4 bulan hingga 12 bulan website Anda baru mulai terlihat rating pencariannya. Jadi, ketika Anda menemukan website Anda kok cepat tayang pada bulan kedua maka kemungkinan ada fake akun atau akun bodong yang mencoba membuka website Anda agar dikenal padahal trik tersebut dilakukan satu orang dengan banyak akun palsu. 

Anda bisa mengeceknya pada grafik trafik SEO, akan terlihat akun organik (asli) atau palsunya dari mana saja. Jika lokasi tersebar hanya di satu area localhost saja maka fix jasa SEO Anda tadi adalah abal – abal. Namun, jika menyebar maka di area server pusat dunia maka Anda bisa tenang. Fakta lain menyebutkan bahwa tidak ada rangking satu di gugel yang bisa bertahan lama dengan kata kunci yang sama. Kata kunci selalu berubah seiring dengan algoritma gugel, tujuannya agar website yang telah hadir di dunia maya tetap mendapatkan peran halaman pertama gugel entah kapan waktunya. Dengan kata lain, semua website digilir untuk menduduki posisi halaman utama.

Tindakan Pencegahan Kasus Jasa SEO 

Pelajari dahulu tentang profil kerja jasa SEO company Jakarta kemudian jika Anda terlanjur memakai jasa SEO tidak bermutu sebaiknya segera putuskan kontraknya dan jangan memakai mereka. Biasanya mereka memiliki link rekanan yang sama untuk menggaet konsumen dengan mudah. Jasa SEO abal pertama kemudian menghubungi rekan jasa SEO lainnya untuk mengubah nama perusahaan mereka tanpa meninggalkan jejak digital. Orang awam tidak akan mengecek keberadaan jasa SEO abal tersebut karena pasti lebih sibuk dengan urusan bisnis yang sedang digeluti. 

Mahal sedikit tetapi jelas hasilnya dibandingkan murah tetapi tidak mampu eksis selanjutnya. Para pebisnis butuh jasa SEO company Jakarta yang bisa memperluas, memperpanjang dan mempertahankan kredibilitas usahanya serta mengoptimalkan omset usahanya. Abaikan jika ada iklan jasa SEO company Jakarta yang masuk melalui email perusahaan Anda dengan model spam karena bisa jadi mereka sedang mengawasi Anda untuk mau mengambil data perusahaan. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top